Rabu, Desember 12, 2007


Bagaimana saya akan mencintaiMu Rabb?
Kalau saya tak mengenalMu

Bagaimana saya akan mengenalMu Rabb?
Kalau saya tak memiliki keinginan untuk mengenalMu

Bagaimana saya bisa memiliki keinginan untuk mengenalMu Rabb?
Kalau hati saya terutup?

Bagaimana hati saya bisa terbuka Rabb?
Kalau nafsu terus bersemayam disana

Bagaimana nafsu akan pergi dari hati saya Rabb?
Kalau saya selalu kalah dalam mengendalikannya

Bagaimana saya bisa menang mengendalikan nafsu Rabb?
Kalau saya tak pernah berjuang untuk mengendalikannya

Dan bagaimana saya akan berjuang untuk menendalikan nafsu saya ya Rabb?
Kalau saya tidak menganggap nafsu itu musuh saya

Rabb….
Ternyata masih panjang perjalanan saya untuk dapat mencintaiMu

3 komentar:

  1. Kalau begitu, mari kita saling mendoakan agar dapat melewati perjalanan panjang ini untuk lebih mengenalNya.
    -anied.blogspot.com-

    BalasHapus
  2. Insya'Allah inin menjadi renungan yang bagus untuk menjelang Idul Adha, kisse for Azra:)*

    http://ungkapanhati.wordpress.com

    BalasHapus
  3. berhentilah mencintai sesuatu kalau kita dapatkan cinta kita terhadap Allah SWT luluh, tanamkan rasa benci terhadap sesuatu apabila sesuatu itu Allah SWT juga membencinya.

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik