Minggu, Juni 07, 2009

Foto Keluarga Besar Depok

Nah ini juga momen yg sayang kalau ga di posting, jadi tgl 9 Mei 2009 kemarin, kita keluarga besar depok pada foto bersama, dalam rangka ulang tahun olot. Olot pengen banget kita sekeluarga foto. Akhirnya Wa Din sebagai anak tertua jadi panitia dadakan, cari seragam batik dan ngatur semuanya, penyandang dana Mang Ai, bunda cuma bantu cari informasi studio foto. Akhirnya setelah tanya2 teman dan hasil survei wa Din, kita sepakat pakai studio foto Mari Pro yg ada di Jl. Margonda Raya no.517 Depok,posisi dekat Es Pocong UI di Kober, tlp. 021-7875317.





Foto disana sangaat memuaskan...fotografernya ok, denger2 sih yg punya studionya dulu pernah jadi fotografer di majalah femina, dan hasilnya memuaskan dan harga murah meriah. Jadi kemarin biaya fotonya, satu orang pertama dikenakan 30rb kalau nambah orang, 1 orang dihargain 10rb, karena kemarin keluarga besar ada 23 orang jadi kena 260rb, kalau mau cetak, selembarnya dihargain setengahnya jadi 130rb. Yah jadi kalau semakin banyak orang yah semakin mahal...Tapi kalau keluarga bunda sendiri, cuma berempat fotonya dihargain 60rb, kalau cetak selembarnya 30rb...begitu...mudah2an penjelasan bunda bisa dimengerti hehehe....oya untuk foto kanvaspun lebih murah dibandingin 3 studio foto lainnya. Untuk ukuran 90x60 seharga 450rb, di studio foto C******g harga lebih mahal 50rb, studio foto di depok 2 malah seharga 700rb dgn ukuran yg sama, semua tanpa pigura.

Ini dia hasilnya yg keluarga bunda sendiri.

Kalau keluarga yg lain sih gayanya lucu2, ada yg lompat, ada yg baris...seruu...soalnya anaknya udah pada gede, kalau keluarga bunda karena ada bayi yah...gayanya duduk lagi...duduk lagi hehe....

Ini Olot dan Eni...Forever Love...

Dan ini yg keluarga besar...


Ini yg ponakan2...Ada yg sakit hati pas di studio foto.....jadi pas kita antri nunggu giliran, ada orang lain yg lagi difoto, seorang ibu dan neneknya, yg di foto cucunya...kita sambil nunggu, duduk2 lah...eh pas mereka selesai di foto....neneknya komentar "awas HP" pas anaknya ambil tas yg deket mang Ai...hehe...mang ai gondok...segitunya....biar tampang dekil gitu, gaji eksekutif muda yah mang....coba ditunjukin sama mang Ai HP BB-nya biar mereka maluu... hihihi...

Selesai foto, kita makan di Cibiuk, lagi2 yg traktir Mang Ai. Kalau cibiuk, bunda udah pernah ngeliput soal cibiuk di postingan sebelumnya, cuma saran...kalau ke cibiuk siap2 kecewa sama minumannya, sudah harganya mahal, rasa kecele. Kaya bi arum pesan es kelapa ...ternyata cuma santan.. trus abah pesan markisa hangat cuma sirup markisa haha...bunda komentarin,..beh...kalau mau minum gituan mah bisa bunda buatin di rumah, kebetulan punya sirup markisa.


1 komentar:

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik